Tugu Selamat Datang Lelang Juli, DPKPP: Tenang, Aman!

Tugu Selamat Datang Lelang Juli, DPKPP: Tenang, Aman!



INILAH, Cibinong - Proyek pembangunan Tugu Selamat Datang, taman di Jalan Raya Kandang Roda-Pakansari dan Jalan Raya Tegar Beriman akan dilelang oleh Bagian Pengadaan Barang Jasa serta Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, Juli mendatang.

Hal itu karena DPKPP menunggu progres pembangunan jalan dan pedestrian yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) maupun penyedia jasa pemenang lelang proyeknya.

"Proyek  yang terintegrasi dengan program Cibinong A  City Beautiful akan kami lelang pada Bulan Juli mendatang,  pada proyek pembangunan taman di Jalan Raya Kandang Roda-Pakansari. Alasannya baru akan dilelang nanti karena sambil menunggu progres pekerjaan pembangunan jalan dan pedestriannya," ucap Kepala DPKPP Juanda Dimansyah pada wartawan, Rabu, (14/4/2021).


Mantan Camat Gunung Putri ini menyakini proyek-proyek pembangunan tugu selamat datang dan taman akan selesai tepat waktu, atau bahkan tidak akan meluncur ke tahun 2022 mendatang.

"Proyek-proyek yang kami tangani kan nilainya Rp4-6 miliar atau di bawah Rp10 miliar hingga sebelum 90 atau 10 hari pasti akan selesai pekerjaannya," sambungnya. 

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor Sastra Winara berharap proyek pembangunan tugu selamat datang dan taman di Jalan Raya Kandang Roda-Pakansari serta Jalan Tegar Beriman bermanfaat buat masyarakat. (reza zurifwan)