Victor Igbonefo Klaim Sudah Pulih dari Cedera

Victor Igbonefo Klaim Sudah Pulih dari Cedera
istimewa



INILAH, Sleman - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo membenarkan sempat mengalami cedera usai melakoni laga melawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Menpora 2021, Minggu (11/4/2021). 

Namun kini, bek naturalisasi asal Nigeria ini mengaku lega. Pasalnya cedera yang menghampirinya sudah berangsur membaik. 

"Sekarang lebih bagus," ungkap Victor di Sleman, Yogyakarta, Rabu (14/4/2021). 


Pemilik nomor punggung 32 ini memaklumi dengan cedera yang didapatkannya. Sebab, Piala Menpora 2021 yang dihadapi memiliki jadwal yang cukup padat.

Belum lagi, dikatakan Igbonefo, para pemain hanya memiliki kesiapan selama kurang dari tiga pekan setelah beristirahat tanpa menjalani pertandingan selama satu tahun akibat Pandemi Covid-19. 

Selain itu, Persib juga harus menjalani perjalanan jauh lantaran seluruh laga, baik itu babak grup atau babak delapan besar digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Setidaknya, membutuhkan waktu 9 sampai 10 jam lantaran pasukan Maung Bandung menggunakan bus. 

"Wajar, kalau situasi kompetisi (Piala Menpora) yang padat dan karena keberangkatan juga. Tapi puji Tuhan, semua baik sekarang," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)