Ezra Walian Tak Sabar Jalani 'El Clasico Indonesia' Pertamanya

Ezra Walian Tak Sabar Jalani 'El Clasico Indonesia' Pertamanya
Foto: Istimewa



INILAH, Sleman - Penyerang anyar Persib Bandung, Ezra Walian menunjukan antusiasnya menghadapi Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021. Pasalnya, penyerang naturalisasi asal Belanda ini akan merasakan duel yang kerap disebut-sebut el classico-nya Indonesia. 

Menurutnya, ini akan menjadi pengalaman pertamanya terlibat dalam duel klasik penuh gengsi itu. Sebab sejak kedatangannya ke Indonesia, dia memperkuat PSM Makassar. 

"Ya ini pertama kali, kalau di Belanda kami menyebutnya Klassieker. Tentunya saya tahu mengenai sejarah rivalitas kedua klub," ujar Ezra dalam prematch press conference virtual di Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/4/2021). 


Ezra pun memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Tujuannya, tentu agar bisa memberikan kemenangan untuk Persib Bandung. 

"Tentu saja saya ingin mengerahkan yang terbaik di pertandingan ini, tapi saya juga selalu mencoba untuk mengerahkan yang terbaik di laga lainnya. Yang terpenting kami harus mendapat hasil yang bagus, kami akan bekerja keras untuk itu," tegasnya.

Eks Ajax Amsterdam ini pun berharap bisa memenangkan pertandingan. Baik saat menjalani leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021), maupun di pertemuan kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). 

"Saya menikmati permainan bersama Persib dan semoga di akhir kami bisa meraih trofi. Tentu saja saya antusias memaninkan laga pertama saya menghadapi Persija bersama Persib dan kita lihat apa yang terjadi nanti," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)