Farshad Noor Membuka Diri Direkrut Tim Indonesia Usai Dicoret Persib

Farshad Noor Membuka Diri Direkrut Tim Indonesia Usai Dicoret Persib
Ilustrasi (istimewa)



INILAH, Bandung - Gelandang Afghanistan, Farshad Noor memiliki harapan besar untuk tetap di Indonesia meski sudah dicoret Persib Bandung. Sudah kerasan menjadi alasannya.

Gelandang jebolan PSV Eindhoven Junior ini pun membuka diri untuk bisa direkrut. Asalkan harga yang ditawarkan, mendekati Persib Bandung.

"Saya sebelumnya, pernah berbicara untuk tetap di Indonesia. Saya ingin mencari tim yang bisa membayar saya dengan layak, tidak begitu rendah atau mendekati Persib," ungkap Farshad di Soccer Republic, Jalan Pasteur, Kota Bandung.


Farshad mengaku sangat senang berada di Indonesia. Meski perjalanannya di Persib hanya di gelaran Piala Menpora 2021 saja.

"Saya harap bisa tinggal di sini, saya suka berada di sini, saya suka orang-orangnya, negaranya, tinggal bagaimana saya menyesuaikan gaya bermain, itu saja," tegasnya.

Farshad sendiri awalnya diproyeksikan untuk memenuhi kuota pemain asing Asia Persib Bandung. Namun, penampilannya di Piala Menpora 2021 tidak bisa meluluhkan hati pelatih Robert Rene Alberts.

Alhasil, setelah turnamen pramusim itu berakhir, Farshad Noor dicoret sekalipun sudah dikontrak selama satu tahun. (muhammad ginanjar)