Sepertinya Begini Formasi Pemain PSG versus Man United Malam Ini

Sepertinya Begini Formasi Pemain PSG versus Man United Malam Ini
INILAH, Paris - Manchester United menghadapi Paris St Germain dalam kondisi krisis pemain. Lalu, seperti apakah formasi yang akan diturunkan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer?
 
Sedikitnya ada tujuh pemain yang sudah dipastikan absen karena cedera. Mereka adalah Ander Herrera, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Anthony Martial, Juan Mata, Phil Jones, dan Antonio Valencia. Semuanya tak bisa bertarung di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (6/3/2019) ini atau Kamis dinihari WIB.
 
Cukup? Belum ternyata. Manchester United juga tak bisa memainkan Paul Pogba karena menjalani sanksi skorsing. Teranyar, Alexis Sanchez yang tak bisa main karena harus istirahat hingga delapan minggu karena persoalan lutut.
 
Kondisi tersebut membuat Marcus Rashford dan Romelu Lukaku kemungkinan bakal berduet sebagai dua penyerang di lini depan. Sedangkan Andreas Pereira bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Pogba, setelah ikut mencetak gol ke gawang Southampton pekan lalu.
 
Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya berharap Anthony Martial bisa pulih kembali dan tampil dalam laga ini. Tapi, dengan laga berat berikutnya sudah di depan mata, yakni pertarungan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan, menghadapi Arsenal akhir pekan ini, kemungkinan dia takkan berani mengambil risiko perjudian itu.
 
Pelatih Paris St Germain, Thomas Tuchel, masih belum bisa memainkan pemain bintangnya, Neymar yang cedera. Tapi, dia sepertinya akan menurunkan formasi yang serupa seperti saat mengalahkan Manchester United 2-0 di Old Trafford sebelumnya.
 
Kalaupun ada perubahan, kemungkinan dia bakal memasang Edinson Cavani. Mantan striker Manchester United ini absen pada laga pertama karena cedera. Bisa juga, Tuchel menggunakan opsi lain, mendudukkannya di bangku cadangan, dan memasukkan saat PSG butuh gol di babak kedua.
 
Paris SG: Buffon: Kehre, Kimpembe, Silva, Bernat, Alves, Di Maria, Marquinhos, Verratti, Draxler, Mbappe.
 
Manchester United: De Gea: Young, Smalling, Lindelof, Shaw, Dalot, McTominay, Pereira, Fred, Lukaku, Rashford.