Lukaku Dipoles Solskjaer, Pecundang Jadi Pemenang

Lukaku Dipoles Solskjaer, Pecundang Jadi Pemenang
Romelu Lukaku jadi pahlawan kemenangan Man United melawan PSG
INILAH, Paris- Kini, Romelu Lukaku bukan lagi striker pecundang. Tak seperti di era Jose Mourinho yang seret gol, Lukaku garang lagi!
 
Masih segar dalam ingatan, bagaimana Lukaku dicaci para fans Manchester United. Ya, ketika masih dibela Jose Mourinho, striker asal Belgia itu sempat hanya melesakkan satu gol dalam 11 laga. Belum lagi, problem cedera yang mendera.
 
Tapi semuanya berubah ketika Mourinho dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Romelu Lukaku 'bernyawa' lagi. Terakhir, dia jadi aktor di balik keberhasilan Man United lolos ke perempatfinal Liga Champions.
 
Lukaku mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Man United melawan tuan rumah Paris Saint-Germain di Parc des Princess, Kamis (7/3) dini hari WIB. Man United lolos dengan keunggulan agresivitas gol tandang, setelah di Old Trafford takluk 0-2.
 
Sebelum laga ini, Lukaku juga jadi pahlawan kemenangan Man United atas Southampton. Dia mencetak dua gol, dengan laga berakhir 3-2. 
Total, Lukaku telah mencetak enam gol dalam tiga laga. "Enam gol dalam tiga pertandingan, tidak buruk," kata Solskjaer.
 
Pelatih asal Norwegia itu mengaku turut senang atas capaian Lukaku, yang disebutnya bekerja keras dan kini bermain dalam posisi yang lebih pas untuknya. "Sejak saya datang dan ia kembali dari cedera, Lukaku bekerja sangat keras," kata Solskjaer.
 
"Ia dihujani kritik, namun kami memainkannya pada posisi yang lebih pas untuknya. Saya ikut senang untuk capaiannya," pungkasnya.