Tiba Enam Jam Lebih Awal, Setan Merah Tetap Takluk Ditangan Liverpool

Tiba Enam Jam Lebih Awal, Setan Merah Tetap Takluk Ditangan Liverpool



INILAHKORAN.Com,- Gelombang protes pendukung Manchester United terus terjadi sesaat sebelum pertandingan saat menghadapi Liverpool dalam laga tunda Liga Inggris, Jumat (14/5/2021) waktu Indonesia. Skuad MU bahkan harus tiba enam jam sebelum laga.

Para pemain dari skuad Manchester United tertangkap kamera tiba sekira enam jam di Old Trafford pada Kamis jelang sepak mula laga tunda Liga Inggris kontra Liverpool sebagai antisipasi kemungkinan suporter mereka menggagalkan pertandingan itu kembali.

Pertandingan pekan ke-34 itu sedianya dimainkan pada 3 Mei lalu, tetapi harus ditunda karena aksi protes suporter MU terhadap pemilik, keluarga Glazer.

Kala itu suporter MU bisa menjebol hingga memasuki lapangan Old Trafford dan terlibat bentrok dengan petugas kepolisian.

Pengamanan diperketat saat MU main menjamu Leicester City pada Selasa (11/5) kemarin, tetapi pertandingan berlangsung aman tanpa ada gangguan.

Aksi protes kembali terjadi dan suporter MU melakukan blokade jalan di hotel yang biasanya dipakai skuad Setan Merah menjalani jamuan, rapat dan istirahat pralaga.

Namun, MU agaknya mengantisipasi hal itu dan melakukan hal yang tidak biasa kali ini dengan media-media lokal mengunggah foto sejumlah pemain tiba lebih awal di Old Trafford, demikian laporan Reuters.

Juru bicara MU menolak berkomentar atas perubahan tersebut.

Keluarga Glazer tidak mendapat sambutan hangat ketika mengambil alih kepemilikan MU sejak 2005 dan kekesalan suporter terpantik lagi menyusul polemik pendirian Liga Super Eropa.

Pemilik MU Joel Glazer sudah berjanji akan menemui kelompok suporter secara langsung setelah musim berakhir.

Liverpool berhasil menaklukkan keangkeran Stadion Old Trafford untuk pertama kali setelah tujuh tahun lebih untuk mengalahkan Manchester United 4-2 dalam laga tunda pekan ke-34 Liga Inggris pada Kamis (13/5/2021) waktu setempat atau Jumat (14/5/2021) WIB.