Mengunjungi Bandung, Prabowo Subianto ke UKRI

Mengunjungi Bandung, Prabowo Subianto ke UKRI
Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto

INILAH, Bandung - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi Kota Bandung, Jumat (8/3/2019).

Setelah mengunjung PP Persis dan melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Raya Alun-alun Bandung, Prabowo mengunjungi Kampus Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Jalan Terusan Halimun, Kota Bandung.

Di kampus ini, Prabowo akan menyampaikan pidato kebangsaan di Aula Prof Soemitro Djojihadikusumo di hadapan sejumlah mahasiswa, perwakilan perguruan tinggi, serta masyarakat penerima undangan acara.

Prabowo yang hadir sekitar pukul 15.00 WIB disambut sorakan pendukungnya dan meneriakkan namanya sampai dia masuk ke dalam salah satu ruangan.

Kehadirannya di Kampus UKRI, tidak terlepas dari jabatannya sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia.

Berdasarkan pantauan, para pendukung Prabowo-Sandiaga Uno sudah memenuhi area sekitar Kampus UKRI dengan pakaian serba putih. Dan, Jalan Terusan Halimun pun ditutup sementara untuk kendaraan umum.

Selain itu, sejumlah pedagang aksesoris dan pernak-pernik mendukung kehadiran Prabowo-Sandiaga Uno, seperti menyediakan kaos, pin, dan stiker. 

Loading...