Demi Parfum, Dua Pria Bandung Ini Keroyok Kasir Minimarket

Demi Parfum, Dua Pria Bandung Ini Keroyok Kasir Minimarket



INILAH, Bandung - Demi sebuah parfum, dua pemuda asal Kota Bandung WA dan MI tega mengeroyok Eri Kurniawan, seorang penjaga mini market di kawasan Ottista, Kota Bandung belum lama ini. 

Kapolsek Regol Kompol Auliya Djabar mengatakan, insiden pemukulan terhadap korban berawal saat WA mendatangi kasir untuk membayar dua gelas kopi kaleng. Merasa curiga dibalik jaketnya ada sesuatu, korban pun menggeledahnya. 

"Kecurigaan terbukti. Di balik jaket pelaku ada sebuah parfum," katanya di Mapolsek Regol, Jalan Mohammad Toha, Kamis (10/6/2021). 


Korban pun kemudian membawa pelaku ke gudang belakang untuk menyelesaikannya. Namun, teman pelaku berisinial MI rupanya mengikuti dari belakang dan menanyakan kepadanya apa yang terjadi. 

Pelaku kemudian bilang ke MI jika dirinya dituduh maling. Tak terima, MI pun mengajak korban keluar, dan saat akan merangkulnya, korban menangkis dan mengenai pelaku. Keduanya langsung menendang dan memukul korban hingga jatuh dan mengalami luka ringan. 

Mendengar laporan tersebut, unit Reskrim Polsekta Regol yang dipimpin AKP Asep Wahidin langsung menuju lokasi dan mengamankan keduanya. Mereka kini meringkuk di Rutan Polsekta Regol dan dijerat pasal 170 KUHPidana dengan ancaman maksimal di atas lima tahun. (ahmad sayuti)