Teddy Tjahjono Pastikan Bonus Aman jika Persib Juara Piala Wali Kota Solo

Teddy Tjahjono Pastikan Bonus Aman jika Persib Juara Piala Wali Kota Solo
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (istimewa)



INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyambut baik penyelenggaraan Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan digulirkan 20-26 Juni mendatang. Terlebih, timnya mendapatkan kesempatan untuk turut serta.

Menurutnya, turnamen ini akan memiliki banyak manfaat bagi timnya. Terutama sebagai salah satu persiapan sebelum tampil di Liga 1 2021 yang akan mulai digelar pada 10 Juli mendatang.

"Terima kasih atas undangannya kepada kami (Persib) untuk tampil di Piala Wali Kota Solo. Ini sebagai ajang pramusim untuk menghadapi Liga 1 yang akan dimulai pada awal Juli," ujar Teddy, Jumat (11/6/2021).


Pria berkacamata ini pun tidak mempermasalahkan meski di laga perdananya, timnya harus berhadapan dengan Arema FC. Laga ini akan digelar tepat pukul 18.00 WIB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (20/6/2021).

"Kami sangat menyambut baik ya. Kami sangat siap menghadapi turnamen ini karena kami sudah mulai berlatih pada pekan ketiga bulan Mei," tuturnya.

Terkait mengenai bonus, Teddy mengaku sudah mempersiapkannya. Namun hal itu akan diberikan apabila timnya berhasil menjadi juara Piala Wali Kota Solo 2021. "Itu pasti nanti ada, seperti bisa. Pokoknya aman," tandasnya. (muhammad ginanjar)