Robert Alberts Sebut Wander Luiz Masih Merasakan Nyeri

Robert Alberts Sebut Wander Luiz Masih Merasakan Nyeri
istimewa



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sedikit lega. Pasalnya, para pemain yang sebelumnya mengalami cedera, saat ini berangsur membaik.

Seperti halnya Esteban Vizcarra yang sempat mengalami cedera saat melakoni laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021). 

"Esteban mengalami cedera, tapi dia sudah tidak apa-apa sekarang," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Senin (14/6/2021). 


Selain Esteban Vizcarra, pelatih berusia 65 tahun ini juga menyebut cedera yang dialami Beckham Putra sudah membaik. Itu bisa dipastikan saat pemilik nomor punggung 7 ini menjalani beberapa kali tes. 

Robert pun berencana akan kembali menguji Beckham saat timnya berhadapan dengan tim Liga 2, PSKC Cimahi. Rencananya laga tersebut akan digelar di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Selasa (15/6/2021). 

"Tapi (Wander) Luiz masih belum fit karena cedera punggung. Jadi dia masih merasakan nyeri, jadi diragukan tampil besok (lawan PSKC)," tegasnya. 

Robert memastikan hanya akan menyiapkan Wander Luiz untuk tampil saat melawan Arema FC di laga perdana Piala Wali Kota Solo 2021. Kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan Solo, Minggu (20/6/2021). (Muhammad Ginanjar)