BKC Kota Bogor Siap Torehkan Banyak Prestasi

BKC Kota Bogor Siap Torehkan Banyak Prestasi
INILAH, Bogor – Kepengurusan baru Bandung Karate Club (BKC) Kota Bogor menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) kepengurusan periode 2019-2021 di Hotel Salak The Heritage, Minggu (10/3/2019) sore. Dalam kegiatan tersebut, Hadir Ketua Dewan Pembina Dedie Rachim, Ketua BKC Kota Bogor Hanafi, dan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.
 
Dedie mengatakan, dirinya menginginkan sinergitas antara Pemkot Bogor dan BKC terus berjalan. Jumlah anggota BKC sudah mencapai seribu orang, seratus di antaranya pemegang sabuk hitam.
 
"Sinergi tersebut bisa dilakukan BKC dengan menghasilkan atlet berprestasi. Tidak saja mengharumkan nama Kota Bogor tetapi juga berprestasi di tingkat internasional," ungkap Dedie.
 
Dedie melanjutkan, dirinya mengapresiasi jika BKC bisa turut serta dalam melakukan pembinaan karakter generasi muda Kota Bogor, demi mewujudkan Kota Bogor sebagai kota sehat dan kota ramah keluarga.
 
"Keluarga sehat kan bisa dimulai dari kontribusi generasi muda yang berprestasi di bidang olahraga. Dan ini yang menjadi energi untuk Kota Bogor mewujudkan cita-citanya," jelasnya.
 
Sementara itu, Ade Sarip Hidayat mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap BKC yang mampu melakukan pembinaan kepada atlet hingga menorehkan banyak prestasi. Ade juga merasa senang kehadiran Dedi A Rachim sebagai Ketua Dewan Pembina yang mengentalkan BKC santun dan bersahabat.
 
"Saya berharap kehadiran sosok Dedie membuat BKC terus bersinergi dengan Pemkot. BKC semakin solid demi membentuk generasi muda yang sehat," tuturnya.
 
Ketua BKC Kota Bogor Hanafi mengatakan, BKC telah menorehkan banyak prestasi. Hal ini menjadi tantangan dirinya untuk meningkatkan prestasi BKC.
 
"Banyak potensi atlet berprestasi yang juga menjadi unggulan di tingkat provinsi. Saya harap bisa diterima di BKC menjadi bagian keluarga besar BKC. Tentunya dibutuhkan koordinasi semua pengurus," terangnya.
 
Hanafi mengatakan, kepengurusan baru akan dilantik saat ada ujian kenaikan tingkat di lapangan Paspampres Group C Lawang Gintung pada 23 Maret 2019 mendatang. Melihat potensi atlet di Kota Bogor, dirinya yakin bisa menorehkan banyak prestasi, apalagi pelatih dan senior BKC mumpuni untuk mendorong juniornya berprestasi.
 
"Saya juga meminta dukungan dari senior BKC untuk membina atlet-atlet muda Kota Bogor sehingga bisa menjadi atlet andalan yang berprestasi," pungkasnya.