Jenazah Bos Garmen yang Dimutilasi di Malaysia Dipulangkan Pekan Ini

Jenazah Bos Garmen yang Dimutilasi di Malaysia Dipulangkan Pekan Ini
ilustrasi
INILAH, Bandung-  Jenazah Ujang Nuryanto (37) pengusaha garmen warga Kampung Ciodeng Desa Bojongmalaka Kecamatan Baleendag Kabupaten Bandung yang menjadi korban mutilasi di Malaysia, akhir Januari lalu bersama teman wanitanya, Ai Munawaroh akan dipulangkan ke kediamannya. Direncanakan jenazah akan tiba Rabu (13/3) atau Kamis (13/3).
 
"Dari KBRI pukul 09.00 WIB menyampaikan Rabu akan diberangkatkan jenazah dari Malaysia ke Indonesia,"  kata kuasa hukum Ujang Nuryanto, Hermawan kepada wartawan, Senin (11/3/2019).
 
Hermawan mengatakan, jika diberangkatkan, Rabu (13/3) pagi maka akan sampai sore ke rumah duka dan bisa langsung dimakamkan. Namun, jika diberangkatkan Rabu (13/3) malam maka dimakamkan Kamis (14/3) pagi.
 
Menurutnya, jenazah Ujang Nuryanto akan dipulangkan dengan kondisi tubuh yang tidak utuh tanpa kepala dan kaki. Sementara itu, pihaknya belum mengetahui jenazah Ai Munawaroh akan dipulangkan ke wilayah mana. Namun informasi yang dihimpun akan dikirim ke Bekasi.
 
Terkait dengan kasusnya sendiri, Hermawan mengatakan kepolisian Malaysia cenderung tertutup dalam masalah tersebut. Namun pihaknya akan terus mengkonfirmasi terus perkembangan kasus tersebut.
 
Hermawan mengatakan, dua orang yang sempat ditahan oleh kepolisian Malaysia yaitu M Ikbal dan Abas sudah dilepaskan karena tidak mengenal siapa pelaku yang memutilasi. Sementara itu, tiga orang lainnya yang sempat diperiksa masih terus dimintai keterangan.

Loading...