Frets Jaga Semangat Unjuk Aksi di Depan Gibran

Frets Jaga Semangat Unjuk Aksi di Depan Gibran



INILAH, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Frets Listanto Butuan mengaku masih memiliki semangat yang tinggi dalam menjalani persiapannya. Terlebih dalam waktu dekat, timnya akan menghadapi Piala Wali Kota Solo 2021.

Menurut rencana, turnamen pramusim yang digagas oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 29 Juni sampai 4 Juli mendatang.

"Semangat masih ada, yang penting kita masih berlatih. Semangat masih tetap terjaga. Kapan pun turnamen Wali Kota Solo dijalankan kita selalu siap. Pokoknya semangat selalu ada, yang penting kita selalu latihan, kita selalu dapat kesempatan," ungkap Frets di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. 


Sejauh ini, pemilik nomor punggung 21 ini juga mengaku fisiknya dalam keadaan siap tempur. Sebab, selama ini masa persiapan yang dilakukan sudah terjadi sejak 24 Mei lalu. 

"Saya pikir cukup siap karena kita sudah tiga minggu latihan. Saya pikir hampir mendekati top level, karena selalu dijaga," katanya.

Pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat ini berharap kesiapan ini membawa dampak positif. Sehingga dia bisa memberikan hasil maksimal di Liga 1 2021-2022. 

"Kita kembali ke tujuan kita, prioritas di Liga sudah jadi tanggung jawab pemain. Makannya saat Liga main, kita benar-benar fight. Dan siapapun yang main yang penting prioritas kita di Liga. Target kita bisa memberikan Persib yang terbaik dan mudah-mudahan jadi juara," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)