Berpeluang Main, Aziz Siap Tampil sebagai Starter

Berpeluang Main, Aziz Siap Tampil sebagai Starter
Abdul Aziz Lutfi Akbar

INILAH, Bandung - Peluang Abdul Aziz Lutfi Akbar untuk tampil sebagai starter di turnamen Piala Presiden 2019 akan segera didapatkan.

Kesempatan itu akan diperoleh saat timnya Persib Bandung berhadapan dengan Perseru Serui di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019). 

Bagaimana tidak, saat ini stok posisi gelandang di Persib cukup minim setelah beberapa di antaranya mengalami kendala. Seperti halnya Srdjan Lopicic dan Esteban Vizcarra termasuk Dedi Kusnandar yang masih diharuskan menjalani terapi. Lalu, Hariono yang mengalami akumulasi kartu kuning.

Persib memang masih memiliki satu gelandang yakni Beckham Putra Nugraha. Namun kesempatan untuk bermain sebagai starter sangat minim lantaran fisiknya yang belum bisa bertahan hingga 90 menit. 

Karena itu, hanya Aziz yang memiliki peluang untuk bermain sebagai gelandang tengah yang akan diduetkan dengan Kim Jeffrey Kurniawan yang selama ini menjadi pilihan utama.

Aziz sendiri menyatakan kesiapannya bila dipercaya untuk turun di laga nanti. Apalagi selama Piala Presiden 2019, Aziz hanya dipercaya sebagai pemain pengganti. 

"Semua persiapan sudah oke. Mudah-mudahan bisa mendapatkan kesempatan bermain," harap Aziz, Senin (11/3/2019). 

Pemilik nomor punggung 88 ini pun menargetkan untuk bisa mempersembahkan kemenangan sekalipun di laga nanti hasil tidak bisa membawa Persib ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 karena sudah ketertinggalan poin usai mengalami dua kekalahan dari Tira-Persikabo 1-2 dan Persebaya 2-3. 

"Semua ingin menang, pastinya kami tidak mau ada hasil negatif lagi di pertandingan besok. Mudah-mudahan dengan kemenangan di pertandingan terakhir bisa memotivasi kita untuk lebih baik lagi ke depannya," harapnya.