Ferdinand Sinaga Hengkang dari Persib

Ferdinand Sinaga Hengkang dari Persib
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Ferdinand Alferd Sinaga dikabarkan akan meninggalkan Persib Bandung. Kabar menyebutkan The Dragon akan merapat ke Persis Solo. 

Bahkan, kabar juga menyebutkan bahwa saat ini kedua belah pihak, baik Persib maupun Persis tengah menjalani komunikasi secara intens untuk memproses kepindahan Ferdinand Sinaga. 

Saat dikonfirmasi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memilih untuk bungkam. Dia hanya memberikan isyarat untuk menunggu kabar secara resmi. 


"Ditunggu yah berita resminya," singkat Teddy Tjahjono saat dihubungi, Jumat (25/6/2021). 

Tanda-tanda Ferdinand untuk hengkang sebenarnya sudah terlihat sejak Persib mendatangkan Sansan Fauzi Husaeni meski pada akhirnya batal direkrut karena kualitasnya tidak sesuai harapan. 

Kabar kepergian Ferdinand dari Persib semakin menguat setelah postingan instagramnya banjir dukungan serta motivasi dari rekan-rekan setimnya di Persib Bandung. Mulai dari Dedi Kusnandar, Abdul Aziz Lufti Akbar, Beckham Putra Nugraha hingga Saiful.

Mereka dengan kompak memberikan emoticon sedih dalam kolom komentar seraya memberikan semangat, serta sukses kepada striker berusia 32 tahun itu. (Muhammad Ginanjar)