Kiat Sukses Mendesain Busana Muslim Ala Arfiani

Kiat Sukses Mendesain Busana Muslim Ala Arfiani

INILAH, Bandung-Membuat sebuah desain busana yang berkualitas bukan perkara mudah. Terlebih untuk busana muslim.

 

Membuat busana sesuai dengan syariat Islam adalah tujuan utama dari desainer kenamaan, Arfiani. Desainer busana muslim ini tidak ingin berhenti memberikan inspirasi bagi kaum perempuan lainnya melalui busana muslim.

 

Setelah sukses meraih sejumlah penghargaan, pemilik brand Hurrem by Fia ini kembali dianugerahi penghargaan dalam kategori merek bisnis terpercaya dalam produk busana muslim di Surabaya, Jawa Timur, pekan lalu.

 

"Alhamdulillah saya kembali dipercaya mendapatkan penghargaan sebagai merek bisnis terpercaya. Ini merupakan penghargaan kelima, buah dari kerja keras saya untuk menghasilkan karya-karya busana muslim yang berkualitas,"ujar Arfiani di Jakarta, baru - baru ini.

 

Desainer yang akrab disapa Fia ini mengaku sangat bangga karena bisa menghadirkan busana muslim yang berkualitas baik dari bahan, desain, hingga harga yang terjangkau.

 

"Konsumen pastinya mencari bahan yang berkualitas, desain yang menarik, dan tentunya harga terjangkau. Karena ini, Hurrem by Fia ingin memenuhi apa yang dicari konsumen, tapi tetap mengutamakan kualitas dengan model busana muslim yang simpel dan elegan tentunya," tambahnya.

 

Masih menurutnya, untuk menghadirkan kualitas busana muslim yang baik, ia menggunakan beberapa bahan seperti brukat, tule, ceruty, batik tulis, dan bahan lainnya.

 

Tentunya disesuaikan dengan model busana dan ada beberapa rancangan baru yang memadu padankan beberapa bahan. (inilah.com)