Persib 4-0 Perseru, Ardi Idrus: Semoga di Liga Lebih Solid

Persib 4-0 Perseru, Ardi Idrus: Semoga di Liga Lebih Solid
Persib Bandung menang 4-0 atas Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (12/3) petang WIB
INILAH, Bandung- Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Perseru Serui. 
 
Dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019) Persib menang dengan skor 4-0.
 
Empat gol tersebut masing-masing diciptakan Erwin Ramdani di menit ke-53, Ezechiel N'Douassel di menit ke-68 (penalti), Henhen Herdiana di menit ke-86 dan Frets Butuan di menit ke-90. 
 
"Bagi saya sangat bersyukur karena bisa memenangkan pertandingan terakhir (Piala Presiden). Ini bisa menjadi modal kita di kompetisi 2019 nanti dan Piala Indonesia," ungkap Ardi seusai pertandingan. 
 
Dari awal pemilik nomor punggung 3 ini menyadari kemenangan itu tidak akan mempengaruhi timnya untuk bisa lolos ke babak delapan besar
 
Piala Presiden 2019. Sebab di dua laga sebelumnya tim berjulukan Maung Bandung ini mengalami kekalahan dari Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya.
 
"Ke depan kita akan berbenah untuk bisa jauh lebih siap di kompetisi. Dan semoga Persib bisa lebih solid lagi kedepannya," harapnya.