Menang tapi Stadion Sepi, Ini Kata Radovic

Menang tapi Stadion Sepi, Ini Kata Radovic
Persib Bandung menang 4-0 atas Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (12/3) malam WIB
INILAH, Bandung- Kemenangan Persib atas Perseru Serui terasa hambar. Laga berlangsung kurang greget lantaran stadion sepi dukungan bobotoh.
 
Persib menang 4-0 melawan Perseru dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3) malam WIB.
 
Empat gol Persib masing-masing diciptakan Erwin Ramdani di menit ke-53, Ezechiel N'Douassel di menit ke-68 (penalti), Henhen Herdiana di menit ke-86 dan Frets Butuan di menit ke-90. 
 
Tak banyak bobotoh yang hadir untuk mendukung Persib. Panpel mencatat, hanya 2.516 suporter Maung Bandung datang ke Stadion. Ini imbas dari dua kekalahan Persib dalam laga sebelumnya melawan Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya.
 
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic cukup menyayangkan dengan aksi boikot dilakukan para bobotoh. Dia berharap stadion kembali penuh ketika Persib bertanding di laga-laga selanjutnya.
 
"Padahal kita sudah ke babak delapan besar Piala Indonesia, setelah itu dua kali kalah. Mungkin bobotoh takut musim depan kita tidak bagus. Tapi saya perlu waktu, saya tahu bobotoh ingin Persib bagus. Saya berharap setelah ini bisa support lagi," harap Radovic. 
 
Radovic mengatakan saat ini timnya sudah jauh lebih baik ketimbang sebelumnya yang mengalami kekalahan. Terbukti empat gol mampu disarangkan.
 
"Pemain sudah bisa main, kita punya kualitas. Saya senang kalau mereka bagus. Saya pikir kalau kalah harus support dulu, nanti juga akan bagus," pungkasnya. 

Loading...