Dahsyat...Zidane Hadirkan Galacticos II Real Madrid, Begini Formasinya

Dahsyat...Zidane Hadirkan Galacticos II Real Madrid, Begini Formasinya
INILAH, Madrid - Zinedine Zidane bukan sekadar kembali ke Real Madrid. Dia juga akan menghadirkan Galacticos II di Santiago Bernabeu. Modalnya, dana besar yang disiapkan klub. Seperti apa pasukan megabintang itu?
 
Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat pendukung klub tersebut memimpikan galacticos baru di Bernabeu. Tapi, tentu saja, megabintang baru itu baru akan bisa dia wujudkan seusai kompetisi musim ini.
 
Zinedine Zidane membuat keputusan mengejutkan dengan kembali ke Real Madrid setelah 10 bulan meninggalkan Bernabeu. Dia menggantikan Santiago Solari yang dipecat petinggi klub.
 
Klub raksasa Spanyol itu beralih ke tangan legenda Real Madrid itu setelah mengalami musim buruk. Dalam semusim ini, dua pelatihnya dipecat.
 
Pekan lalu, setelah disingkirkan Ajax di ajang Liga Champions, Real Madrid memutus kontrak Santiago Solari. Padahal, baru empat bulan dia menangani klub, setelah menggantikan Julen Lopetegui yang juga dipecat.
 
Kini Zinedine Zidane dibawa pulang ke Bernabeu setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, setuju membelanjakan dana besar untuk membeli pemain musim panas mendatang. Bakal ada bongkar-bongkar di skuat Real Madrid saat ini. Uniknya, persoalan tak dipenuhinya dana transfer inilah yang musim lalu membuat Zidane meninggalkan Real Madrid.
 
Duit kini tampaknya tak lagi jadi persoalan karena Real Madrid ingin menghadirkan skuat bertabur superstar. Mereka akan menandingi Galacticos seri pertama, saat Zidane berada di dalamnya sebagai pemain.
 
Dan hanya dalam hitungan jam setelah dia kembali, rumor soal pembelian pemain sudah berseliweran. Sejumlah pemain masuk dalam radar Real Madrid. Daftar itu menunjukkan mereka akan menunjukkan permainan yang fantastis.
 
Daftar pertamanya adalah David de Gea, kiper yang kini membela Manchester United. Meskipun musim lalu Real Madrid baru saja membeli Thibaut Courtois dari Chelsea, tapi tampaknya mereka tak puas dengan performa kiper Belgia itu. David de Gea masih tetap dalam daftar incarannya.
 
De Gea belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United. Dengan Zidane tetap jadi pengagum kiper tim nasional Spanyol itu, Real Madrid tinggal membutuhkan satu ayunan langkah untuk menggaetnya dari Old Trafford.
 
Di sisi pertahanan, takkan banyak perubahan yang terjadi. Real Madrid, sebaliknya, justru akan membelanjakan dana besar untuk memperkuat lini gelandang dan depan.
 
N'Golo Kante salah satu yang disebut-sebut masuk daftar. Dianggap sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia, Kante tak dimainkan dalam posisi yang tepat oleh pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri. Dia disebut-sebut sebagai target utama Real Madrid setelah Toni Kroos dan Luka Modric melorot performanya musim ini.
 
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, tetap berada dalam radar Real Madrid. Bahkan kini muncul pula pembicaraan, Zidane menginginkan rekan senegaranya, Paul Pogba, untuk bergabung di Bernabeu dan meninggalkan Manchester United.
 
Kembalinya Zidane ke Bernabeu juga meningkatkan kemungkinan bergabungnya Eden Hazard. Penyerang Belgia itu tampaknya akan memastikan kepindahannya ke Bernabeu. Terlebih, dia juga belum menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.
 
Dan, Real Madrid pun secara terbuka menyatakan akan terus merayu Neymar untuk meninggalkan Paris St Germain di akhir musim ini. Mereka siap membukakan pintu, mengajak mantan penyerang Barcelona itu kembali ke La Liga bersama Real Madrid. Istimewanya, Perez tak hanya membuka pintu untuk Neymar, tapi juga membuka kemungkinan menarik rekan setimnya, Kylian Mbappe ke Bernabeu. 
 
Tak pelak, jika terwujud, Real Madrid akan menghadirkan sepak bola yang penuh fantasi, Galacticos seri II. Klub mana yang takkan gentar menghadapi trio penyerang Hazard, Neymar, dan Mbappe.
 
Kecuali itu, kedalaman materi mereka di lini depan pun teruji. Dengan Vinicius Junior, Casemiro, Kroos, dan bahkan Gareth Bale di bangku cadangan, selama 90 menit setiap lawan akan selalu berada di bawah tekanan dan ancaman.