HUT ke-86, Persib Kunjungi Panti Asuhan

 HUT ke-86, Persib Kunjungi Panti Asuhan
Persib Bandung mengunjungi panti asuhan An-Nida Rosada, Karapitan, Bandung, Kamis (14/3)
INILAH, Bandung - Tepat hari ini, 14 Maret 2019 Persib Bandung berulang tahun ke-86. Perayaan digelar dengan mengunjungi anak-anak panti asuhan An-Nida Rosada, Jalan Karapitan, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019). 
 
Hampir seluruh penggawa hadir di acara tersebut tak terkecuali Bojan Malisic hingga Srdjan Lopicic. Hanya Ezechiel N'Douassel, Ardi Idrus dan pelatih Miljan Radovic yang tak terlihat di acara yang dikemas secara sederhana tersebut. 
 
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono beralasan kedatangan tim ke panti asuhan ini hanya bertujuan ingin berbagi kebahagian.
 
"Jadi Persib itu tidak hanya berpikir untuk persiapan tim saja, tapi ingin berbagi dan agar ada kegiatan sosial. Dan tadi ada sinergi dengan para pemain Persib bersama anak yatim piatu," ungkap Kuswara. 
 
Kuswara berharap di HUT ke-86 ini, Persib di berikan kelancaran untuk memuluskan langkahnya menjadi juara. Tak hanya di Liga 1 2019, namun tim berjulukan Maung Bandung ini bisa menjadi juara di Piala Indonesia. 
 
"Kami ingin bagaimana tim Persib bisa main maksimal. Sekali lagi mohon doanya saja di Ultah ke-86 ini diberikan kemudahan semuanya, diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam lindungan Allah SWT," harapnya. 
 
Senada diungkapkan gelandang Persib, Erwin Ramdani. Ia berharap Persib semakin besar dan lebih besar ketimbang sebelum-sebelumnya.
 
"Yang pasti kita juga harus kerja keras untuk mendapatkan gelar juara berikutnya. Mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara di 2019 ini," harap Erwin.

Loading...