Mourinho Bicara Perempatfinal Liga Champions, Mau Man-U Lawan Siapa?

Mourinho Bicara Perempatfinal Liga Champions, Mau Man-U Lawan Siapa?
Jose Mourinho berharap ada duel sesama tim Inggris di perempatifnal Liga Champions
INILAH, Nyon- Drawing perempatfinal Liga Champions akan berlangsung di Markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (15/3) petang WIB. Kira-kira, bagaimana prediksi seorang Jose Mourinho?
 
Mourinho yang dipecat Manchester United beberapa bulan lalu, berharap mantan timnya jumpa klub sesama Inggris. Ya, Inggris memang punya empat wakil di perempat final. Ada Manchester City, Liverpool, dan juga Tottenham Hotspur.
 
Man United melaju ke perempatfinal setelah mencatatkan comeback menakjubkan melawan Paris Saint-Germain. Mourinho berharap, ada dua tim Inggris di semifinal nanti. Itu artinya, harus ada dua laga yang mementaskan duel sesama Inggris di perempatfinal.
 
"Saya ingin tim-tim Inggris bermain melawan satu sama lain, tanpa ada pilihan apa pun. Tapi saya berharap ada dua pertandingan antara tim-tim Inggris, yang berarti dua tim akan berada di semi-final.
 
Mourinho menilai, duel derbi Manchester akan sangat menarik. "Saya pikir akan berimbang laga seperti Manchester City versus Manchester United, atau Tottenham melawan Liverpool, misalnya, saya pikir akan menjadi pertandingan yang benar-benar fantastis," lanjutnya.