Beginikah Formasi Madrid dalam Debut Kedua Zidane di Bernabeu?

Beginikah Formasi Madrid dalam Debut Kedua Zidane di Bernabeu?
Zinedine Zidane siap melakoni 'debut kedua' saat Real Madrid menjamu Celta Vigo
INILAH, Madrid- Real Madrid menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3) malam WIB. Ini jadi 'debut' kedua Zinedine Zidane. Akankah susunan pemain inti dirombak total?

Zidane datang menggantikan Santiago Solari yang dicap gagal mengangkat performa Madrid. Zidane diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Madrid, seperti yang dia lakukan beberapa tahun lalu.

Tapi Zidane sadar, hal yang paling penting saat ini adalah mengembalikan performa tim ke level terbaik. Dengan skuat yang ada, dia akan berusaha keras membuat penampilan Los Merengues kembali ganas.

Melawan Celta Vigo, Zidane kemungkinan besar tetap menggunakan patron 4-4-3.  Artinya, ada trisula penyerang disokong tiga gelandang jangkar.

Belakang
Posisi penjaga gawang masih tetap jadi milik Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia, itu akan dijaga kuartet pertahanan dengan dua bek tengah, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Duet 'favorit' Zidane beberapa tahun lalu.

Marcelo dan Odriozola mengisi kedua sisi bek sayap. Keduanya punya kemampuan menyerang oke. Dan Zidane, memang suka dengan pemain-pemain bertahan bernaluri menyerang.

Tengah
Ada trio Toni Kroos, Luka Modric, dan gelandang muda Federico Valverde. Kroos dan Modric diharapkan jadi dua jangkar yang mampu mendikte permainan. Seperti Zidane ketika masih aktif sebagai pemain, Modric memang hebat dalam urusan mengkreasi peluang.

Depan
Marco Asensio dan Gareth Bale akan beroperasi di kedua sektor sayap penyerangan. Keduanya, diharapkan memudahkan sang goal getter, Gareth Bale untuk mencetak gol. Trisula Asensio-Benzema-Bale, memang dianggap Zidane sebagai opsi terbaik saat ini.