Ah...Pesan Rahasia Ronaldo ke Model Venezula, 'Minta Gigit Bokong'

Ah...Pesan Rahasia Ronaldo ke Model Venezula, 'Minta Gigit Bokong'
Model seksi, Alexandra Mendez menunjukkan isi pesan Whatsapp dari Cristiano Ronaldo di acara tv
INILAH, Venezuela- Ada kabar mengejutkan nih dari seorang Cristiano Ronaldo. Kabarnya, dia 'main api' dengan sorang model asal Venezuela. Kirim-kirim pesan rahasia segala.

Dilansir The Sun, model itu bernama Alexandra Mendez. Dalam sebuah acara televisi Magaly Medina, dia mengungkapkan Ronaldo mengiriminya pesan via Whatsapp. Sebuah pesan rahasia yang isinya 'nakal'.

Ceritanya terjadi beberpa tahun lalu ketika Ronaldo masih membela Real Madrid. Mendez menyaksikan laga di Santiago Bernabeu. Dia mengunggahmya di story Instagram dan menandai akun Ronaldo.

Sungguh terkejut Mendez, ketika Ronaldo merespons apa yang dia unggah. Mendez mengklaim, Ronaldo telah mengiriminya pesan di Instagram. Striker asal Juventus itu meminta nomor pribadi Mendez.

Singkat cerita, keduanya saling berkirim pesan via Whatsapp. Ronaldo kemudian mengirimkan foto selfie hingga akhirnya mengajak Mendez bertaruh.

Ya, Ronaldo mengajak taruhan Mendez yang terlihat begitu konyol. Kata Ronaldo, andai dia bisa mencetak gol dalam sebuah pertandingan, maka Mendez harus
rela bokongnya digigit. 

“Benarkah Cristiano Ronaldo mengatakan ingin menggigit bokong Anda?” tanya pembawa acara Magaly Medina kepada Méndez.


“Ya, kami bertaruh. Pertama dia mengirim screenshot fotoku dengan bikini dan dia mengatakan padaku ‘Apakah bokong ini asli?’ Dan kemudian dia memintaku untuk memeriksanya.”

Ketika itu, lanjut Mendez, Ronaldo sedang menjalin hubungan dengan Giorgina Rodriguez, tunangannya saat ini. “Bisa saja aku yang memiliki anak dari Ronaldo,” canda Méndez.

Mendez mengaku tak ada yang spesial dari hubungannya dengan Ronaldo. Dia pun menepis gosip pernah beberapa kali menjalin hubungan rahasia dengan striker yang kini membela Juventus itu.