Ajax Peringatkan Juventus, 'Madrid Saja Bisa Tumbang'

Ajax Peringatkan Juventus, 'Madrid Saja Bisa Tumbang'
Ajax Amsterdam tak gentar meladeni Juventus di perempatfinal Liga Champions.
INILAH, Nyon- Ajax Amsterdam tak gentar meladeni Juventus di perempatfinal Liga Champions. Sang juara bertahan, Real Madrid saja bisa mereka singkirkan.
 
Hasil undian perempatifnal Liga Champions rampung digelar di Markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (15/3) petang WIB. Ajax harus meladeni sang kandidat juara, Juventus.
 
Jelas, Ajax jadi underdog di laga ini. Juventus memang digadang-gadang bisa melangkah ke final, setelah diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo.
 
Ya, Ronaldo jadi aktor kesuksesan Juventus melenggang ke perempatfinal. Mantan penggawa Real Madrid, itu mencetak tiga gol ke gawang Atletico Madrid, sekaligus mengantarkan Juventus lolos dengan agregat 3-2.
 
Sementara itu, Ajax secara mengejutkan mampu menyingkirkan sang juara bertahan, Real Madrid. Mereka menang 4-1 di kandang Madrid, untuk lolos dengan agregat 5-3.
 
Gelandang Frenkie De Jong mengakui, timnya tidak dalam posisi diunggulkan. Tapi dia mewanti-wanti Juventus untuk waspada.
 
"Juventus akan menjadi favorit, tetapi demikian juga halnya dengan Real Madrid. Saya rasa kita memiliki peluang," ujar De Jong dilansir situs resmi UEFA.
 
Ajax akan lebih dulu jadi tuan rumah di Amsterdam Arena, 10 April mendatang. Selang sepakan, mereka bertamu ke Allianz -Stadium, markas Juventus.