Ketika PPP Puji KPK Usai Tangkap Romahurmuziy

Ketika PPP Puji KPK Usai Tangkap Romahurmuziy
Ketum PPP Rpmahurmuziy mengenakan masker usai terjaring OTT KPK, Jumat (15/3)
INILAH, Jakarta- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Jakarta, Humprey Djemat, mengapresiasi KPK usai Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy).
 
"Di sini KPK tidak memandang siapa jabatannya siapa orangnya. Nah ini menunjukkan komitmen yang kuat dari KPK," ujar Humprey kepada INILAHCOM, Jumat (15/3/2019).
 
Dia melanjutkan, PPP adalah partai yang nafasnya adalah memperjuangkan aspirasi umat Muslim, sehingga ketika mengetahui Romy sebagai ketua umum partai berlambang Ka'bah tersebut ditangkap KPK segenab kader merasa terpukul hatinya. 
 
Kendati demikian, Humprey berharap Romy tegar menghadapi pelik persoalan yang dialaminya tersebut. Sehingga bisa menghadapi proses hukum ini dengan sebaik baiknya.
 
"Aduh kita sudah enggak bisa lagilah bicara (ketika tahu Romy di OTT KPK) karena ini partai islam, partai yang didirikan para ulama yang juga warisan tentutnya ini bertentangan lah," tutupnya.
 
KPK melakukan OTT terhadap Ketum PPP M. Romahurmuziy alias Romy di Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur Jumat (15/3/2019). Romy pun telah diterbangkan ke Jakarta guna mengikuti proses pemeriksaan secara intensif di Gedung Merah Putih KPK Kuningan, Jakarta Selatan.