Ini Saran Yudi Guntara Agar Persib Kembali Bertaring

Ini Saran Yudi Guntara Agar Persib Kembali Bertaring
INILAH, Bandung - Legenda Persib Bandung Yudi Guntara memberi saran ke PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait situasi tim saat ini.
 
Ini tak lepas dari kegagalan Persib di ajang turnamen Piala Presiden 2019, setelah dua kali kekalahan dan satu kali kemenangan dipenghujung laga.
 
“Saya berharap ada evaluasi yang hasilnya nanti sangat signifikan untuk Persib,” kata Yudi saat dihubungi via telepon selulernya, Sabtu (16/3/2019).
 
Dari fakta yang ada, Supardi Nasir dan kawan-kawan ditegaskan dia masih membutuhkan sejumlah pemain untuk menambal kekurangan di beberapa lini.
 
Hal paling kentara adalah belum adanya sosok pemain penganti Jonathan Bauman yang dalam satu musim terakhir menjadi tandem Ezechiel N’Douassel.
 
“Tetap, kalau saya ingin adanya tambahan pemain. Terutama untuk pemain depan, dan paling memungkinkan adalah pemain lokal,” ucapnya.
 
Saran lainnya, ditujukan Yudi kepada Pelatih Miljan Radovic. Pria asal Montenegro tersebut, diharapkan dia bisa membangun kekompakan tim yang lebih baik.
 
Sebab dengan materi tim saat ini dan tentang rencana mendatangkan satu pemain slot Asia dan Fabiano Beltrame, dinilai dia akan sangat menguntungkan.
 
“Artinya Coach Radovic tinggal meneruskan era Mario Gomez, dan tinggal memilih strategi atau taktikal apa yang diinginkan, karena pemain saat ini semangatnya sudah luar biasa,” ujar dia.

Loading...