Gagal di Piala Presiden, Bojan Optimistis Tatap Liga

Gagal di Piala Presiden, Bojan Optimistis Tatap Liga
Bpjan Malisic optimistis performa Persib membaik di Liga 1 Indonesia
 
INILAH, Bandung- Persib Bandung gagal total di turnamen Piala Presiden 2019. Tapi, bek Bojan Malisic enggan larut dalam kekecewaan. Dia yakin Persib bisa berprestasi di Liga.
 
Tim berjulukan Maung Bandung ini kandas di fase grup usai mengalami dua kekalahan atas Tira-Persikabo dan Persebaya Surabaya serta satu kali menang atas Perseru Serui. 
 
Hasil itu membuat Persib hanya mampu mengumpulkan tiga poin dan harus kalah dari Persebaya Surabaya dan Tira-Persikabo yang berhasil mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kali menang dan satu imbang.
 
Meski gagal total, bek Persib Bandung, Bojan Malisic yakin timnya bisa berbicara banyak di Liga 1 2019. Alasannya tak lain karena memiliki persiapan yang panjang. 
 
Setidaknya, Persib memiliki waktu sekitar dua bulan lamanya dalam melakukan persiapan setelah Liga 1 2019 direncanakan akan mulai digelar awal Mei mendatang. 
 
"Musim ini kami memang mengawali dengan kurang baik. Tapi saya yakin di kompetisi, tim ini (Persib) akan berbicara banyak bahkan lebih baik," ujar Mali. 
 
Pemilik nomor punggung 4 ini hanya berharap masa persiapan yang didapat bisa dimaksimalkan dengan baik. Sehingga Persib bisa benar-benar maksimal akan menghadapi kompetisi tertinggi tanah air tersebut. 
 
"Saya harap beberapa pertandingan lalu bisa jadi pelajaran untuk pribadi. Seperti memperbaiki komunikasi dan harus tampil konsisten dalam setiap pertandingan," tegasnya.