Ini Target Personal King Eze di Liga 1 2019

Ini Target Personal King Eze di Liga 1 2019
INILAH, Bandung – Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel memiliki target khusus dalam menghadapi Liga 1 2019. Apa itu?
 
Setidaknya bisa mencetak gol lebih banyak ketimbang musim sebelumnya. Itu artinya, King Eze menjanjikan lebih dari 17 gol.
 
Saat didatangkan pada musim 2017 lalu, striker asal Chad ini hanya mampu mencetak empat gol dari 14 pertandingan yang telah dilakoni. Tapi di musim 2018, pemilik nomor punggung 10 itu mampu mencatatkan 17 gol dari 22 pertandingan yang dihadapi. 
 
Jumlah gol itu menjadi yang terbanyak dibuatnya dalam satu musim sepanjang karier Ezechiel. Sebab sebelum membela Persib, Eze tak pernah menjaringkan dua digit gol dalam semusim.
 
Seperti ketika membela CS Sfaxien dan Club Africain di Ligue 1 Tunisia, Eze hanya mampu mencetak 9 gol dalam semusim. Ia juga tak mampu memaksimalkan potensinya saat membela Akhmat Grozny (4 gol) di Liga Primer Rusia dan di Ligat Ha’al Israel (1 gol) saat masih berseragam Hapoel Tel Aviv. 
 
Kini di Persib, pemain yang dijuluki King Eze ini mampu bersinar dan menjadi mesin gol dengan torehan 17 golnya pada musim 2018 lalu.
 
Sayangnya, jumlah gol tersebut tak mampu membuatnya menjadi top scorer. Predikat pemain tersubur di Liga 1 2018 berhasil digondol Aleksandar Rakic yang saat itu membela PS Tira dengan jumlah 21 gol.