Satgas Antimafia Bola Kembali Periksa Jokdri Hari Ini

Satgas Antimafia Bola Kembali Periksa Jokdri Hari Ini
Plt Ketum PSSI Joko Driyono hari ini kembali diperiksa Satgas Antimafia Bola
INILAH, Jakarta- Plt Ketum PSSI Joko Driyono hari ini kembali diperiksa Satgas Antimafia Bola terkait kasus pengerusakan barang bukti pengaturan skor. Ini adalah keempat kalinya Jokdri diperiksa sebagai tersangka.
 
"Ya hari ini saudara JD diperiksa di Polda Metro Jaya," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Senin (18/3/2019).
 
Jokdri dijadwalkan diperiksa pukul 10.00 Wib di Polda Metro Jaya. Polisi mengatakan pemeriksaan Jokdri ini adalah kelanjutan dari serangkaian 3 pemeriksan sebelumnya.
 
"Masih terkait dengan pengerusakan barang bukti pengaturan skor. Ini lanjutan yang kemarin. Jadi penyidik tentu mempunyai pertimbangan karena membutuhkan keterangan-keterangan lanjutan," ucap Dedi.
 
Jokdri ditetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti kasus dugaan pengaturan skor sejak Kamis, (14/2/2019) lalu.
 
Jokdri menyuruh 3 tersangka sebelumnya yaitu Muhammad Mardani Mogot (sopir Jokdri), Musmuliadi (OB di PT Persija), Abdul Gofur (OB di PSSI) untuk mengambil dan merusak barang bukti di kantor Komdis PSSI yang sudah di police line (garis polisi).
 
Joko Driyono terancam dijerat dengan Pasal 363 KUHP dan atau Pasal 265 KUHP dan atau Pasal 233 KUHP. Pasal-pasal tersebut pada intinya mengenai tindakan pencurian dengan pemberatan atau perusakan barang bukti yang telah terpasang police line. 

Loading...