Saepuloh Maulana Masih Butuh Waktu Adaptasi

Saepuloh Maulana Masih Butuh Waktu Adaptasi
Bek anyar Persib Bandung, Saepuloh Maulana mengaku masih butuh waktu untuk bisa beradaptasi
INILAH, Bandung- Bek anyar Persib Bandung, Saepuloh Maulana mengaku masih butuh waktu untuk bisa beradaptasi dalam membela Maung Bandung. Maklum kedatangannya ke Persib kurang dari satu bulan. 
 
Terbukti ketika dipercaya untuk turun menghadapi dua laga di turnamen Piala Presiden 2019, masing-masing melawan Persebaya Surabaya (7/3/2019) dan Perseru Serui (12/3/2019), bek yang sebelumnya membela Mitra Kukar ini merasa tak tampil maksimal.
 
"Pertandingan pertama (melawan Persebaya) memang masih adaptasi. Apalagi latihannya H-1 sebelum bertanding," ungkap pemain yang akrab disapa Ipul saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (18/3/2019). 
 
Ipul masih memerlukan beberapa waktu kedepan untuk bisa tampil maksimal sebagai benteng pertahanan Persib Bandung. Apalagi ia merupakan pemain anyar meski beberapa pemain Persib sudah dikenalnya.  "Evaluasinya mungkin tinggal komunikasinya saja," katanya.
 
Beruntung, lanjutnya Persib memiliki masa persiapan yang cukup panjang dalam menghadapi Liga 1 2019 usai kandas di turnamen Piala Presiden 2019.  "Mudah-mudahan kedepannya saya bisa lebih bagus lagi aja," harapnya. 
 
Ipul sendiri selalu menjadi pilihan utama saat membela Mitra Kukar di Liga 1 2018 lalu. Ipul tercatat mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 20 kali dengan total 1.471 menit bermain dan mempersembahkan satu gol. 

Loading...