Ada-ada Saja, Nama Bayi Ini Terinspirasi Syahreino

Ada-ada Saja, Nama Bayi Ini Terinspirasi Syahreino
INILAH, Jakarta- Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang kemudian penggemar mereka menyebut Syahreino, yang di gelar tertutup di Masjid Camii di Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu masih menyita perhatian.
 
Terbaru, nama Syahreino menjadi inspirasi warganet @ayla_kulai18 yang menamai anaknya dengan Syahreina Luna Barack. Nama itu rupanya tercetus berkat hebohnya pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, yang diketahui adalah mantan kekasih Luna Maya.
 
Akun @ayla_kulai18 menyematkan nama yang terinspirasi dari Syahrini, Luna Maya dan Reino dengan nama Syahreina Luna Barack.
 
Informasi yang kemudian heboh ini disampaikan oleh @ayla_kulai18 di Instagram Story-nya. Tak lama berselang, postingan itu pun heboh di media sosial.
 
Foto bayi itu menarik perhatian dan mendapat banyak komentar dari warganet. Kebanyakan warganet mengaku suka dengan nama si bayi, Syahreina Luna Barack.
 
"Kelak dari namamu tiru yang baiknya buang yang buruknya ya nak. Rezeki baik," komentar akun @chrish_tina.
 
"OMG, macam nggak da nama lain aja. Katanya nama itu doa orangtua dan nama untuk seumur hidup. Tapi ya suka-suka ortunya lah," ujar pemilik akun @joykids_apparel.
 
"Mulia sekali namamu nak'. Ibarat mengabadikan momen-momen terindah, terbadai, tercetar terterterrrrrrrr fenomenal nak. Mudah-mudahan hidupmu sefenomenal mbak Syahrini," tulis akun @candy_boutique01.  (inilah.com)