Manajer Tottenham Yakin Barcelona Juara Liga Champions, Alasannya...

Manajer Tottenham Yakin Barcelona Juara Liga Champions, Alasannya...
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yakin betul Barcelna bakal juara Liga Champions.
INILAH, London- Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yakin betul Barcelna bakal juara Liga Champions. Alasannya tak lain, karena faktor Lionel Messi.
 
Delapan tim siap bertarung di babak perempatfinal Liga Champions. Barcelona akan meladeni Manchester United, sementara Tottenham akan menjalani tarung sesama tim Inggris melawan Manchester City.
 
Pochettino pun mulai memberikan prediksinya. Dia yakin, Barcelona jadi tim yang paling layak diunggulkan lantaran punya seorang Messi.
 
“Barcelona adalah tim favorit untuk memenangi Liga Champions,” kata Pochettino.
 
“Barca punya pemain-pemain yang istimewa dan berkualitas tinggi serta punya seorang pemain jenius. Itu perbedaannya. Ia (Lionel Messi) membuat sesuatu yang tidak diperkirakan orang dan terus membuat kejutan,” lanjutnya.
 
Messi memang sedang on fire. Terakhir, dia mencetak hattrick saat Barcelona menaklukkan tuan rumah Real Betis 4-1 di ajang La Liga.
 
“Yang mengejutkan, ia melakukannya secara berkelanjutan dan konsisten. Ia melakukannya pada setiap pertandingan, setiap tiga atau empat hari, selama 11 atau 12 tahun terakhir,” pungkas Pochettino.