Warga dan Teman-teman Pelaku Gladiator Sempat Ingin Balas Dendam

Warga dan Teman-teman Pelaku Gladiator Sempat Ingin Balas Dendam

INILAH, Bogor – Setelah MR (16) dinyatakan meninggal, sejumlah rekan dan warga di sekitar lingkungan pelaku duel gladiator ini berencana melakukan aksi balas dendam. Namun rencana tersebut bisa diredam.

 

 

"Situasi di sini sempat panas karena teman-teman almarhum dan warga ingin main hakim sendiri," kata Rizal Alamsyah, kakak kandung MR, saat ditemui wartawan di kediamannya, Selasa (19/3/2019).

 

Menurut Rizal, kematian adiknya dalam duel gladiator pada Kamis (14/3/2019) sangat mengejutkan keluarga. Pada malam kejadian, ayah MR bernama Ganda memperoleh kabar dari warga bahwa anaknya mengalami luka di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam.

 

"Setelah terluka dalam duel gladiator, adik saya dirawat di RS Karya Bhakti Pertiwi sebelum dirujuk ke RSUD Kota Bogor. Setelah dinyatakan meninggal, jasad adik saya dibawa ke RSUD Ciawi untuk diotopsi," kata

 

Dia menerangkan, keributan berawal dari persoalan sepele yaitu saling ejek di Facebook. Hal tersebut diketahui keluarga setelah korban meninggal dunia. Lalu setelah polisi memeriksa telepon genggam MR.

 

"Kita baru tahu bahwa penyebab duel gladiator ini dari saling ejek di pesan Facebook, seperti kata banci, pengecut, dan lainnya," jelasnya.

 

Rizal mengucapkan terima kasih kepada Sat Reskrim Polres Bogor yang berhasil meringkus pelaku AH dalam waktu kurang dari 3x24 jam.