Polisi Selidiki Perampok Rokok di Alfamart Senilai Rp3 Juta

Polisi Selidiki Perampok Rokok di Alfamart Senilai Rp3 Juta
ilustrasi
INILAH, Cimahi- Polisi masih menyelidiki kasus perampokan bersajam dan bersenpi di Alfamart Ciawitali, Cimahi Utara, Selasa (29/3/2019). Pelaku disuga berjumlah tiga orang, dannkabur menggunakan motor jenis matic. 
 
Kanit Reskrim Polsek Cimahi AKP Nana Supriatna membenarkan telah terjadi aksi perampokan di Alfamart Ciawitali Senin malam sekitar pukul 22.00 WIB. Setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan olah TKP. 
 
"Pelaku diduga (berjumlah) tiga orang, dan masih dalam penyelidikan" katanya via pesan singkat.
 
Aksi perampokan toko itu sendiri mengakibatkan uang sebesar Rp 60 juta yang seharusnya disetorkan ke atasan malah diambil pelaku yang berjumlah tiga orang. Selain uang, rokok senilai Rp 3 juta juga digasak pelaku.
 
Selain uang dan rokok, perampok juga menggasak tiga unit handphone yang diduga milik pegawai Alfamart. Setelah menggondol barang rampasan, pelaku langsung melarikan diri menggunakan dua unir kendaraan roda dua jenis matic.
 
Dirinya membenarkan bahwa para pelaku menggunakan samurai dan sebuah pistol atau senpi dalam melakukan aksinya. Senjata itu digunakan pelaku untuk mengancam korbannya.
 
"Senjata itu ditodongkan kepada korban yang sedang menghitung uang," ujarnya.
 
Sementara itu penanggung jawab Alfamart Ciawitali menyebutkan, para pelaku saat melakukan aksinya menggunakan helm dan masker jadi dirinya tidak tahu ciri-ciri para pelaku.
 
"Mereka memakai masker dan helm, cuma matanya saja yang keliatan," katanya.