Liverpol Unggul Secara Psikologis dari Man City

Liverpol Unggul Secara Psikologis dari Man City
Liverpool diyakini unggul secara psikologis dari Manchester City
INILAH, Merseyside- Mantan pemain timnas Inggris, Emile Heskey, mengatakan bahwa Liverpool lebih unggul secara psikologis dari Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.
 
Liverpool naik ke puncak klasemen pada Minggu (17/3) setelah mengalahkan Fulham 2-1 di Craven Cottage. Sekarang The Reds unggul dua poin dari Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan.
 
Liverpool dan City yang telah bersaing sepanjang musim ini, dan dengan tujuh pertandingan tersisa untuk tim Jurgen Klopp dan delapan untuk City, Heskey mengatakan The Reds akan merasa lega setelah meraih tiga poin dari Fulham.
 
"Banyak tim mengharapkan Liverpool pergi dan mencetak lima atau enam gol, tetapi Fulham juga berjuang untuk hidup mereka," ujar Heskey dikutip dari SkySports. "Secara psikologis ini sangat penting," kata Heskey tentang keunggulan Liverpool dari City.
 
"Seperti yang kamu lihat sebelumnya, mereka selalu harus mengejar Manchester City, mereka selalu berusaha untuk tetap di depan. Sekarang mereka berada di atas angin," tambahnya. (inilah.com)