Gerakan Hidup Sehat Harus Terus Memasyarakat

Gerakan Hidup Sehat Harus Terus Memasyarakat
Ilustrasi

INILAH, Bekasi - Kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang diprakarsai terus digaungkan untuk segala lapisan masyarakat.

Karena itu, bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Le Mineral memiliki visi dan misi untuk mengedukasi masyarakat Indonesia agar menerapkan gaya hidup sehat.

Gerakan Indonesia Sehat dilandasi oleh tiga pilar penting yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang), dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat, bekerja sama dengan sekolah Victory Plus Bekasi mendukung Bekasi Run for Victory, sebuah ajang fun run terbesar di Kota Bekasi, Jawa Barat, yang menargetkan 2.500 orang di sekitar wilayah Jabodetabek terutama warga Bekasi sekaligus untuk memeriahkan dan menyambut HUT Kota Bekasi yang ke-22.

"Dukungan kami pada Bekasi Run for Victory yang diadakan di Bekasi pada hari ini, merupakan salah satu bentuk komitmen kami yang sekaligus mengajak dan mengedukasi masyarakat Indonesia khususnya warga kota Bekasi, untuk memulai gaya hidup sehat Le Minerale, yaitu move right," kata Dolphin Siregar, selaku Regional Sales and Promotion Manager Le Minerale, seperti yang dikutip dari siaran pers, Selasa (19/3/2019).

Harapan dari kegiatan tersebut adalah pesan kesehatan dari Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) tersampaikan melalui kegiatan olahraga yang mudah dan menyenangkan seperti fun run pada gelaran Bekasi Run for Victory hari ini.

Bekasi Run for Victory dibuka oleh Tri Adhianto, selaku Wakil Wali Kota Bekasi dengan panjang trek lari 5 kilometer, Bekasi Run for Victory juga menyajikan pengalaman lari color bomb yakni lari menyenangkan dengan suguhan percikan warna warna menarik di sepanjang trek lari.

Kegiatan Bekasi Run for Victory dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa, juga dimeriahkan oleh grup band dan artis ternama ibu kota serta doorprize menarik, yang menambah keceriaan para peserta.

Komitmen ini sejalan dengan kampanye Gerakan Indonesia Sehat lainnya diwujudkan melalui dukungan pada setiap kegiatan positif, seperti kegiatan olahraga, senam, tarian dan lainnya, terutama kegiatan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia memulai gaya hidup sehat.

Tidak berhenti sampai di sini, kegiatan edukasi dan sosialisasi kesehatan akan terus digalakkan secara berkelanjutan. (inilah.com)

Loading...