Hasrat Jesus Geser Aguero di Skuat Man City

Hasrat Jesus Geser Aguero di Skuat Man City
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus bertekad untuk kembali menjadi pilihan utama
INILAH, Manchester- Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, bertekad untuk kembali menjadi starting lineup di tim utama, meski harus bersaing dengan Sergio Aguero.
 
Musim ini Jesus telah tampil di 38 pertandingan di semua kompetisi dan mecetak 17 gol. Namun ia hanya turun sebagai starting sebanyak 18 kali, selebihnya di memulai laga dari bangku cadangan.
 
Jesus kalah bersaing dengan penyerang Utama City, Sergio Aguero, yang menjadi starting sebanyak 32 kali dari 37 pertandingan dan menyumbang 28 gol.
 
Meski kalah bersaing dengan Aguero, pemain internasional Brasil itu enggan menyerah begitu saja, ia bertekad untuk kembali mengambil posisinya di tim utama.
 
"Saat ini saya lebih banyak berada di bangku cadangan Manchester City, tetapi saya akan berjuang untuk mendapatkan tempat saya kembali di starting line-up," kata pemain berusia 21 tahun itu dikutip dari SkySports.
 
"Saya siap bertarung dengan pencetak gol terbanyak klub, Sergio Aguero. Dia telah banyak membantu saya dan saya berjuang untuk mendapatkan tempat saya kembali," pungkasnya menutup.