Walah...Pogba Bikin Man-U Ketar-ketir, Ini Sebabnya

Walah...Pogba Bikin Man-U Ketar-ketir, Ini Sebabnya
INILAH, Manchester - Manchester United dalam bahaya. Masa depan Paul Pogba kini kembali mengambang. Itu gegara dia mengakui main di bawah Zinedine Zidane bersama Real Madrid adalah sebuah impian.
 
Pemain yang ikut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu sebelumnya memang pernah disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United ketika masih ditukangi Jose Mourinho. Pasalnya, kariernya nyaris hancur karena memiliki hubungan buruk dengan sang pelatih.
 
Kini, meski performanya kembali moncer di bawah aragan Ole Gunnar Solskjaer, tak ada jaminan Manchester United bisa mempertahankannya. Meski menyatakan dia senang pelatih asal Norwegia itu bertahan di posisinya, satu mata Pogba sebenarnya mulai melirik Santiago Bernabeu.
 
Paul Pogba berbicara saat konferensi pers tim nasional Prancis menjelang laga kualifikasi Euro 2020 lawan Moldova. Dia pun membuat pernyataan yang mengejutkan.
 
"Seperti yang selalu saya bilang, Real Madrid adalah impian bagi siapapun. Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia. Di sana juga (ada Zinedine) Zidane sebagai pelatih dan jadi impian bagi siapapun yang menyukai sepak bola," katanya.
 
Adakah Paul Pogba akan menyusul Zidane ke Real Madrid? "Saat ini, saya di Manchester. Kita tak tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Saya di Manchester dan saya bahagia," ujarnya.
 
Soal Ole Gunnar Solskjaer, Pogba mengaku menginginkan sang pelatih untuk bertahan. Di bawah Solskjaer, Manchester United meraih hasil yang bagus.
 
"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia punya hubungan yang bagus dengan para pemain. Kalau seorang pemain bahagia, dia ingin tetap bahagia. Solskjaer layak (dipertahankan). Dia tahu klub, dia tahu segalanya tentang klub ini," tambahnya.
 

Loading...