Informa Kini Punya Dua Toko Baru, di MIM dan Pasteur Gateway

Informa Kini Punya Dua Toko Baru, di MIM dan Pasteur Gateway
INILAH, Bandung - Informa meresmikan dua toko baru mereka di Metro Indah Mall (MIM) dan Pasteur Gateway, Kota Bandung. Kedua toko tersebut, diluncurkan di hari yang sama pada Jumat (22/3/2019). 
 
Peresmian dua toko Informa, diharapkan Store Operation Director Informa Daniel Trisno dapat lebih melengkapi kebutuhan warga Kota Bandung akan berbagai macam produk berkualitas.
 
"Dengan komitmen hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, Informa membuka dua toko sekaligus dengan pertimbangan Kota Bandung memiliki pertumbuhan ekonomi positif," kata Daniel di MIM, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.
 
Selain menghadirkan furniture dan aksesoris, Informa kini dilengkapi dengan berbagai produk elektronik. Tak hanya itu, Informa juga turut menyediakan beragam pelayanan dalam memanjakan pelanggannya.
 
"Seperti Layanan Antar dan Instalasi, Konsultasi Desain Interior, Clean and Care hingga Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk Informa bagi pelanggan yang ingin pindah rumah," ucapnya.
 
Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli, Informa menyediakan layanan Furniture dan Elektronic Protection yang memberikan proteksi secara menyeluruh dari risiko bencana alam, pencurian dan huru-hara.
 
"Juga, staf penjual kami kini dilengkapi dengan tablet yang memungkinkan untuk melakukan pengecekan stok produk secara langsung sehingga pelayanan akan menjadi lebih cepat," ujar dia.
 
Yang tak kalah menarik, ditambahkan Daniel adalah adanya fasilitas aplikasi mobile Informa dengan beragam fitur yang dimiliki. Pelanggan dimudahkan dengan katalog dan notifikasi promo istimewa.
 
"Ditambah ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan seperti fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit atau cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan terpercaya," tandasnya. (yogo triastopo)
 

Loading...