Pemain Ini Bikin Comeback Cristiano Ronaldo Berujung Duka

Pemain Ini Bikin Comeback Cristiano Ronaldo Berujung Duka
INILAH, Lisbon - Cristiano Ronaldo tak ada apa-apanya. Setidaknya di hadapan Andriy Pyatov. Kiper Ukraina itu membuat comeback CR7 bersama tim nasional Portugal berujung dengan duka mendalam.
 
Bagaimana tidak, Pyatov mementahkan seluruh peluang CR7 mencetak gol. Tercatat, sedikitnya ada enam kali dia melakukan penyelamatan gemilang. Tiga di antaranya menghadapi Cristiano Ronaldo, lewat penyelamatan spektakuler.
 
Portugal sendiri mengawali upayanya mempertahankan gelar juara Euro 2020 dengan hasil yang jauh dari memuaskan. Mereka ditahan imbang Ukraina di Stadion da Luz, Lisabon, Jumat (22/3/2019).
 
Cristiano Ronaldo kembali ke tim nasional setelah sempat mundur seusai membawa Portugal menjuarai Euro 2016. Tapi, dia dibikin frustrasi dari waktu ke waktu oleh kiper Ukraina itu.
 
Portugal mendominasi sepenuhnya pertandingan menghadapi pasukan Andriy Shevchenko itu. Tapi, mereka tak bisa melewati keperkasaan Pyatov.
 
Ukraina sendiri jarang mendapat kesempatan dalam melakukan serangan. Tapi, mereka hampir saja meruntuhkan keperkasaan tuan rumah di menit-menit akhir, lewat satu-satunya serangan mereka yang berbahaya, meski akhirnya gagal juga.
 
 

Loading...