Resmi Diperkenalkan Persib, Fabiano Beltrame Senang Sekali

Resmi Diperkenalkan Persib, Fabiano Beltrame Senang Sekali
INILAH, Bandung-Manajemen Persib Bandung resmi memperkenalkan salah satu pemain andalannya Fabiano Beltrame. Di Musim Liga 2019, Fabiano akan berduet dang Bojan Malistik untuk memperkuat lini belakang Maung Bandung.
 
Pemain yang tengah dalam proses naturalisasi ini mengaku senang bisa bergabung dengan tim kebanggan bobotoh. "Akhisnya saya bisa datang kesini (Persib) seanang dan bangga sekali karena persib adalah tim besar. Semoga saya bisa sukses disini," tutur Fabiano kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3).
 
Fabiano mengucapkan terima kasih kepada manajamen dan boboth lantaran sabar menunggu kedatanganya. Memang, kedatangan pemain asal Brazil ini terjadi tarik ulur. Fabiano yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan ditawari tim besar lainnya termasuk Persija Jakarta.
 
"Akhirnya saya bisa datang dan senang sekali," tutur Fabiano lagi mengungkap kebahagiannya.
 
Fabiano mengungkapkan alasannya memilih Persib. Menurut dia, untuk pemain bola di Indonesia tawaran dari Persib itu terbilang istimewa. Terlebih, Maung Bandung merupakan tim besar yang didukung oleh suporter yang besar juga. 
 
"Kalau buat pemain ada tawaran dari persib itu mudah karena tim besar suport besar kota yang bagus, karena sudah lama mereka cari saya dan saya diskusi dengan keluarga dan saya pikir itu momentum yang gabung disini dan semoga saya bisa kasih yang terbaik," kata dia.
 
Tak muluk-muluk, Fabiano bisa membawa Persib Bandung juara. "Saya yakin tahin ini pilih Persib, semoga juara," kata dia.

Loading...