Akhirnya Icardi Kembali Latihan Bersama Inter

Akhirnya Icardi Kembali Latihan Bersama Inter
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, sudah kembali berlatih bersama tim
INILAH, Milan- Striker Inter Milan, Mauro Icardi, sudah kembali berlatih bersama tim dan kondisi cedera yang dialaminya telah membaik.
 
Icardi keluar dari skuad Inter dan absen memperkuat La Beneamata selama enam pekan terakhir setelah ban kaptennya di copot pada 13 Februari lalu.
 
Pemain internasional Argentina itu sempat berdalih bahwa lamanya ia absen karena menjalani proses penyembuhan cedera pada lutut yang dialaminya.
Kepala Medis Inter, Profesor Piero Volpi, mengatakan bahwa kondisi Icardi telah mambaik dan sudah kembali berlatih bersama tim pada Jumat (22/3/2019).
 
"Icardi telah menjalani fisioterapi, dan kemudian latihan atletik individu untuk membuatnya kembali bugar," jelar Volpi dikutip dari Football Italia.
 
"Dia perlahan kembali ke tim dan mencapai level kebugaran yang sama dengan rekan setimnya. Kami akan mengevaluasi kondisinya pekan depan, setelah itu kami baru bisa memutuskan waktu pemulihan sepenuhnya," lanjutnya.
 
"Ini adalah prosedur yang normal dan pada akhirnya dia akan kembali ke skuat secara penuh," tambahnya.
 
Setelah kembali berlatih, Icardi disebut-sebut akan kembali memperkuat Inter saat menghadapi Lazio pada 31 Maret. Namun Volpi enggan membenar kabar tersebut.
 
"Itu bukan pertanyaan yang bisa saya jawab. Ada peluang dan kita lihat saja apa yang terjadi, tapi itu bukan cuma pertanyaan buat saya. Itu juga melibatkan staf manajemen," tutup Volpi.
 

Loading...