Ini 'PR' Jerman Setelah Bungkam Belanda di Amsterdam

Ini 'PR' Jerman Setelah Bungkam Belanda di Amsterdam
Joachim Loew menyebut Jerman masih punya banyak PR setelah mengalahkan Belanda di Amsterdam
INILAH, Amsterdam- Joachim Loew tak menampik dirinya begitu bahagia Jerman menang di kandang Belanda. Tapi, masih banyak pekerjaan rumah|.
 
Jerman secara dramatis menaklukkan tuan rumah Belanda di Amsterdam, Senin (25/3) dini hari WIB. Mereka unggul dua gol di babak pertama melalui aksi Leroy Sane dan Serge Gnarby.
 
Belanda mempertontonkan perlawanan sengit setelah turun minum. Matthijs de Ligt dan Memphis Depay mencetak gol untuk menyeimbangkan skor. Pada akhirnya, Jerman menang berkat gol kemenangan Nico Schulz di penghujung laga.
 
"Memulai kualifikasi dengan dapat tiga poin di Belanda itu fantastis dan akan benar-benar membantu proses kami," ujar Loew dilansir situs resmi klub.
 
"Tapi kami lihat kalau kami masih punya banyak yang harus dibereskan. Kami harus menjaga kendali dengan lebih baik saat unggul 2-0. Tim bertarung dengan brilian dan saya cuma bisa angkat topi untuk mereka."
 
Loew berharap, timnya bisa konsisten mempertontonkan performa seperti di babak pertama melawan Belanda. Loew tak menampik skuatnya yang  didominasi para pemain muda, masih mudah kehilangan fokus bermain.
 
"Kami bermain benar-benar bagus di babak pertama, kami mengendalikan permainan dan punya beberapa pergerakan bagus dalam menyerang dan memimpin saat jeda. Kami sudah menerapkan apa yang kami latih dengan baik," ungkapnya.
 
"Kami mulai bingung dan mudah kehilangan bola. Ini adalah proses yang harus dilewati tim muda. Yang membuat saya senang adalah mereka bisa menang, dan pada akhirnya kami dapat imbalannya."

Loading...