Nah, Prabowo Sudah Nyatakan Jadi 'Alat Rakyat'

Nah, Prabowo Sudah Nyatakan Jadi 'Alat Rakyat'
Prabowo Subianto saat berorasi di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Kamis (28/3)
INILAH, Karawang- Calon Presiden Prabowo Subianto menyebutkan kalau dirinya kini sudah menjadi milik rakyat dan telah menjadi alat rakyat saat kampanye terbuka di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3).
 
"Pada 17 April nanti, kita kawal setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara). Jaga TPS sambil membawa ketupat dan bawa tikar, karena nanti rakyat yang menang. Rakyatlah yang menang, bukan Prabowo. Prabowo hanya alat rakyat," kata Prabowo.
 
Pada kesempatan itu, ia menyebutkan mencalonkan presiden bukan untuk mencari kekayaan. Tapi untuk memperbaiki bangsa dan memperjuangkan kepentingan rakyat.
 
"Demi Allah saya tidak ingin cari kekayaan," katanya dalam orasi di hadapan ribuan pendukungnya.
 
Ia mengaku tidak menginginkan Indonesia sebagai negara terkorup. Karena itu dirinya akan memperbaiki penegakan hukum di Indonesia.
 
Sementara itu, kehadiran Prabowo di atas panggung pada kampanye terbuka itu disambut syair Thala'al Badru 'Alaina yang dilantunkan para relawan dan pendukungnya.
 
Sebelum menyampaikan orasinya, Prabowo bersama para pendukungnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.
 
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman hadir dalam kegiatan kampanye terbuka dan ikut berorasi politik. Selain itu, hadir pula sejumlah petinggi partai politik pengusung pasangan capres dan cawapres 02.
 
Dalam orasi politiknya, Zulkifli Hasan dan Sohibul Iman sama-sama mengajak para pendukung dan relawan untuk terus bekerja lebih keras. Karena waktu pencoblosan semakin dekat.
 
Pemilu yang akan digelar 17 April 2019 digelar secara serentak, memilih calon presiden dan wakil presiden serta memilih calon legislatif.
 
Pasangan capres dan cawapres terdiri atas pasangan 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Apasangan 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.