Ingin Perubahan Lebih Baik, Ini Amanat Sohibul untuk Pendukung Prabowo

Ingin Perubahan Lebih Baik, Ini Amanat Sohibul untuk Pendukung Prabowo

 

INILAH, Bandung-Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyampaikan amanat Besar demi terwujudnya perubahan bangsa ke arah yang lebih baik. Dia menintipkan pesan tersebut kepada seluruh kader PKS dan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) di Jawa Barat.
Sedikitnya ada dua amanat yang dia sampaikan. Pihaknya berharap lewat perubahan, ke delan negeri ini kian besar dan maju.

"Perubahan yang fundamental, yaitu transformasi struktural dari sisi ekonomi, politik, kesehatan, pendidikan dan seluruhnya," ujar Sohibul belum lama ini.

Menurut dia, Indonesia akan memiliki kapasitas yang lebih besar melalui perubahan yang fundamental tersebut. Terlebih negara ini memiliki potensi sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang besar.

"Kita ingin Indonesia ke depan menjadi negara yang potensinya besar dan kapasitas riil nasionalnya juga besar, sehingga diperhitungkan negara-negara lain," tegas Sohibul.

Pesan kedua, dia mengamanatkan seluruh kader PKS dan pendukung Prabowo-Sandi untuk berjuang dengan cara-cara yang simpatik. Cara tersebut, menurut dia sangat penting dilakukan menyusul semakin besarnya keberpihakan masyarakat, khususnya terhadap Prabowo-Sandi.

"Situasi hari ini jelas keberpihakan masyarakat begitu besar pada Prabowo-Sandi. Mari kita jaga sebaik-baiknya. Kita harus berjuang dengan cara yang baik dan simpatik. Tanpa fitnah dan hoaks," paparnya.

Sohibul menambahkan, melalui perubahan yang akan diwujudkan, pihaknya yakin demokrasi di Indoensia ke depan lebih beradab dan lebih maju. Dia menegaskan, ajang Pileg dan Pilpres 2019 harus menjadi rekreasi demokrasi yang membahagiakan.

Diketahui, Sohibul turut hadir dalam Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Kamis (28/3) lalu. Pada kesempatan itu Sohibul didampingi Ketua DPP PKS Bidang Humas Ledia Hanifa, Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS Ahmad Heryawan, dan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Jawa Barat Haru Suandharu.