Messi Cetak Rekor, Malcom Trending Topic

Messi Cetak Rekor, Malcom Trending Topic
Lionel Messi memborong dua gol kemenangan Barcelona melawan Espanyol
INILAH, Catalan- Lionel Messi memborong dua gol kemenangan Barcelona dalam laga derby melawan Espanyol di Camp Nou, Sabtu (30/3) malam WIB. Tapi, Malcom yang jadi trending topic.
 
Dua gol Messi tercipta di babak kedua. Yang pertama, dia mencatatkan namanya melalui sebuah eksekusi tendangan bebas terukur pada menit ke-71. Messi melesakkan gol kedua ketika laga tinggal menyisakan satu menit. Dia menyempurnakan assist pemain pengganti, Malcom.
 
Kemenangan membuat Los Azulgrana kian dekat ke tangga juara. Mereka kini mengoleksi 69 poin dari 29 laga, unggul 10 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.
 
Bagi Messi, dua gol ke gawang Espanyol telah membuatnya mencetak sebuah sejarah penting. Messi telah melewati rekor Iker Casillas dalam hal kemenangan terbanyak di La Liga. Total, La Pulga sudah memenangi 334 pertarungan di kompetisi paling bergengsi Negeri Matador itu.
 
Nah, rekor Messi ternyata tak menjadi trending topic di jagat maya. Justru, aksi Malcom yang heboh di Twitter dan jadi trending topic.
 
Malcom masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59 menggantikan Arthur. Dia langsung memberi warna lain terhadap alur serangan Barcelona.
 
Puncaknya, Malcom mampu memberi assist manis untuk gol kedua Messi, satu menit jelang laga bubar. Barcelona pun menang 2-0.
 
Hingga Minggu (31/3) dini hari WIB, Malcom jadi pemain Barcelona yang paling dibicarakan di Twitter. Namanya dikicaukan nyaris oleh 20.000 akun pengguna Twitter.