Sip, UNBK di SMAN 3 Bandung Berjalan Lancar

Sip, UNBK di SMAN 3 Bandung Berjalan Lancar
Kepala SMAN 3 Bandung Yeni Gantini
INILAH, Bandung - Sebanyak 405 siswa SMA Negeri 3 Bandung, mengikuti Ujian Nasonal Berbasis Komputer (UNBK) 2019 di Jalan Belitung, Kota Bandung, pada Senin (1/4/2019). Ujian dibagi dua sesi tahap awal pukul 07.30 WIB, sampai 10.30 WIB.
 
"Ada satu orang yang lagi sakit, subuh tadi tiba-tiba sakit masuk UGD, kita tidak bisa dipaksakan, kami ajukan dalam ujian susulan," kata Kepala SMAN 3 Bandung, Yeni Gantini, kepada wartawan, Senin (1/4/2019). 
 
Dia mengaku sudah menyiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, bahkan sebelum UNBK berlangsung, siswa sudah menggunakan labolatorium komputer dan ulangan guru pun boleh menggunakan labalatorium komptuer. 
 
"Akan tetapi USBN ulangan di stop dulu, karena softwere harus terjaga dengan baik. Kita menggunakan CCTV, kami meminta pengawas untuk menginstruksikan supaya semua HP dalam tas, dan tasnya dikumpulkan semuanya. Siswa tidak terlambat," ujarnya.
 
Dia berharap selaku Kepala SMAN 3 Bandung, UNBK tahun ini bisa berjalan lancar, aman, tertib dan tidak ada kendala apapun, sehingga anak-anak menjalankannya aman, nyaman, tenang tidak ada gangguan apapun, sengingga ujung-ujungnya nilainyapun bagus.