• Headline

    Penangkapan Terduga Teroris di RM Punclut Terekam CCTV

    Oleh : Ahmad Sayuti20 Juni 2018 17:27
    INILAH, Ngamprah - Aksi penangkapan yang dilakukan tim densus 88 dan Brimob Polda Jabar di sebuah rumah makan di kawasan Punclut, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/6/2018) terekam kamera closed circuit television (CCTV).

    Aksi terduga teroris berinisial F ditangkap tim gabungan terekam CCTV. Dalam rekaman berdurasi lima menit tersebut, tampak terlihat detik-detik saat pelaku ditangkap petugas dengan tanpa perlawanan.

    Dalam rekaman tersebut, awalnya yang terlihat hanya seorang pria berpakaian preman di sekitar mushola yang berada di basement RM Sangkan Hurip 2. Berselang beberapa waktu, muncul pria lainnya yang mengenakan jaket dan penutup kepala.

    Pria tersebut kemudian melaju ke arah mushola, membuka jaket dan mengambil air wudhu. ‎Tak lama kemudian, sekitar lima orang pria berpakaian preman datang ke area basement, dan mereka langsung menangkap terduga teroris dari belakang, dan memasukannya ke dalam mobil tanpa perlawanan.

    "Cepat banget kejadiannya. Ini dari jam 13.00 sampai 13.05 (WIB). Cuma lima menit," kata yang ikut menyaksikan rekaman CCTV.

    Seperti diketahui, empat terduga teroris berinisial R, MN, F dan FT ditangkap tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Keempatnya ditangkap dari 2 lokasi berbeda di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

    TAG :


    Berita TERKAIT