• Headline

    Kapolda Jabar: Seluruh Kegiatan Asian Games di Jabar Aman

    Oleh : Okky Adiana11 Agustus 2018 14:52
    fotografer: Bambang Prasethyo
    INILAH, Bandung - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Budi Maryoto menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam gelaran Asian Games 2018.

    "Kita harus menjadi tuan rumah yang baik, saling menghormati, Insya Allah seluruh kegiatan Asian Games aman," kata Budi, kepada wartawan di Gedung Sate, Sabtu (11/8/2018).

    Dia mengatakan, seluruh tempat gelaran Asean Games khususnya di Jabar dipastikan kondusif dan aman, termasuk juga untuk lomba sepeda di jalan raya.

    "Itu kan bertepatan dengan Idul Adha 22 Agustus, jadi saya sudah instruksikan ke seluruh jajaran, silahkan usai salat Ied langsung floating, karena kan acaranya jam 10. Kita dibantu oleh seluruh Kodam, TNI dan maayarakat," paparnya.

    Selain itu juga, pola pengamanan khusus untuk rally, pihaknya akan menambah sistem pengamanannya lebih diperketat. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi jika ada gangguan.

    "Kalau ada gangguan di belakang maka yang depan biasa mengambil tindakan, kalau ada gangguan dari belakang yang belakang udah siap," pungkasnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT